Administrasi & Prosedur

(SEDANG DALAM TAHAP PENGEMBANGAN)

Daftar Informasi Administrasi Akademis

1. Tentang Pendaftaran Semester (RPM, KRS, KAK)
2. Tentang SKP
3. Syarat Kelulusan
4. Prosedur Ujian Sidang
5. Tata Cara Cuti
6.Tata Cara Mundur
7. Tata Cara Mengurus Surat Sakit
8. Nilai & Indeks Prestasi
9.Komponen Biaya Kuliah
10. Denda dan Sanksi Administratif
11. Tata Cara KBT

Daftar Informasi Prosedur Organisasional


  1. Segala Tentang Proposal
  2. Segala Tentang LPJ Kegiatan
  3. Tentang Laporan Akhir Tahun Organisasi (LPJ Kepengurusan)
  4. Surat Keputusan Pembentukkan Kepanitiaan oleh Ketua Organisasi
  5. Surat Permohonan SKP Kepanitiaan
  6. Surat Permohonan SKP Kepengurusan
  7. Prosedur Peminjaman Fasilitas Universitas & Fakultas
  8. Surat Izin Masuk Kampus di Hari Libur
  9. Sistem Pembagian Dana IKM F.Psi.
  10. AD/ART KOMPSI

Events

Mengingat banyaknya acara yang mungkin berguna dan berlangsung di lingkup psikologi, ada baiknya kegiatan / event / acara itu memiliki wadah yang tersentral. Bagi mahasiswa & pembaca lainnya, hal ini akan membantu memberi informasi bahwa ada suatu acara yang sedang berlangsung. Bagi penyelenggara, hal ini bisa menjadi media sosialisasi. =)

Di sini teman-teman bisa memposting event / acara yang teman-teman adakan atau ketahui akan berlangsung. Event apa aja yang bisa masuk di sini? Antara lain:
- Event yang diadakan oleh organisasi kemahasiswaan di F. Psikologi
- Event yang topik/temanya psikologi (misal: Seminar tentang anak, Lomba penulisan ilmiah, Bedah buku psikologi, dsb)
- Event yang menarik & berguna bagi mahasiswa secara umum, atau mahasiswa psikologi secara khusus. (misal: Lomba Fotografi, Diskusi politik, dsb.)

Siapa yang bisa memposting acara/event?
Siapa saja! Entah penyelenggara. Entah peserta. Entah hanya orang yang kebetulan tahu bahwa ada acara tertentu. =)


Bagaimana cara postingnya?
Mudah! Teman-teman bisa mengisi kolom komentar di bawah dengan mengikuti format yang disediakan di bawah. Event-event yang sudah lewat akan dihapus oleh moderator ya. =)

----------------FORMAT (silakan copy-paste ke kolom komentar)---------------
NAMA ACARA = [diisi nama/judul acaranya | misal: "PSYCHOSWIM 2012"]

PENYELENGGARA = [diisi nama penyelenggara | misal: "HIMAPSI"]


TEMPAT = [diisi tempat / lokasi acara, misal | "Gelora Bung Karno"]


WAKTU = [diisi waktu berlangsungnya acara. misal | "31 Februari 2012, 08.00AM - 08.00PM"]


DESKRIPSI = [diisi deskripsi singkat tentang acara tersebut, jangan terlalu panjang ya. 5 kalimat cukup]


MORE INFO= [Diisi alamat/kontak yang bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut. Bisa nomor HP  / Email / Alamat Website.]
------------------------------------------------------------------------------------

Kegiatan Organisasi 2010/2011


KEGIATAN ORGANISASI KEMAHASISWAAN FP UAJ PERIODE 2010-2011 (Edisi Revisi)
Berikut adalah kompilasi kegiatan seluruh organisasi kemahasiswaan di Fakultas Psikologi FP UAJ, sebagaimana telah disepakati secara garis besar di Rapat Koordinasi Tahunan, dan juga mengikuti perkembangan yang ada.


KOMPSI
HIMAPSI 
PELANGI 
MAPLE 
PENA 
SCORPYON 
AprRapat Koordinasi Tahunan (15 April 2010)


 
Rapat Koordinasi Tahunan (15 April 2010)Rapat Koordinasi Tahunan (15 April 2010)

Hari Bumi (22 April 2010)
Rapat Koordinasi Tahunan (15 April 2010)
Rapat Koordinasi Tahunan (15 April 2010)
Rapat Koordinasi Tahunan (15 April 2010)
MeiSensus Mahasiswa Psikologi (10-15 Mei 2010)


 
Studi BandingRUA MAPLE (11 Mei 2010)



Gathering MAPLE III (25 Mei 2010)
Ulang Tahun PENA
JunStudi Banding



Workshop Poster (14 Juni 2010)
Assesmen Tebing (19-20 Juni 2010)TFT MAPLE (minggu ke3 dan 4)
JuliSurvey image KOMPSI (hingga september)

Persiapan Revisi AD/ART (Minggu ke-2 hingga ke-4)
Studi BandingEkspedisi Rinjani (5-18 Juli 2010)

Perjalanan AM (22-26 Juli 2010)
AgstOH Mahasiswa Baru (2 Agustus 2010)

Sosialisasi Pemilihan WA (Minggu ke3 - 4 )

Sounding Pendaftaran Ketua HIMAPSI (Minggu ke3 - 4 )

Persiapan Revisi AD/ART (Minggu ke-4)
OH Mahasiswa Baru (2 Agustus 2010)

Gathering HIMAPSI 
OH Mahasiswa Baru (2 Agustus 2010)

Pelatihan Skipper (26-29 Agustus 2010)
OH Mahasiswa Baru (2 Agustus 2010)

Talkshow Aktif Pasif (minggu ke 3)



TFT MAPLE




 
OH Mahasiswa Baru (2 Agustus 2010)OH Mahasiswa Baru (2 Agustus 2010)
SeptVoting 1 (Minggu ke-1 )

Pedaftaran WA Mandiri (Minggu ke-3)

Voting 2 W.A. (Minggu ke-4)

Pendaftaran Ketua HIMAPSI (Minggu ke-1 – 4)

Pendaftaran Calon UKMFP (Minggu ke- 2 – 4)

OH Peminatan (Minggu ke-4)
Gathering HIMAPSIAcara Umum PELANGI (11-12 September 2010)TFT MAPLEPembekalan Anggota BaruFL@SH (Minggu ke-2 September)
OktKampanye dan Debat Ketua HIMAPSI (Minggu ke-3 – 4)

Voting Ketua HIMAPSI (Minggu ke-4)

Revisi AD/ART KOMPSI (Minggu ke-1 – 4)
PsychoMeet III (22 - 29 Oktober 2010)



Gathering HIMAPSI



Magang HIMAPSI


 
Pelatihan Citarik (15-16 Oktober 2010)PILKAPLE



Gathering MAPLE IV
PIASTRO (02 – 10 Oktober 2010)
NovPsychoCinema IV (18-20 November 2010)



Gathering HIMAPSI



Magang HIMAPSI
Open Recruitment MAPLE(Minggu ke-1 dan ke-2)



Asesmen calon MAPLEholics (minggu ke3 dan 4)



Acara Umum MAPLE (Pelatihan untuk mahasiswa Psikologi)
Event AB (angkatan Baru SCORPYON)
DesMagang HIMAPSIDiklatsar X (26-31 Desember 2010)Pengumuman MAPLEholics baru (minggu ke1)
JanPsychoCare (3 - 8 Januari 2011)



Magang HIMAPSI 
Ekspedisi Siung&Serayu

(10-15 Januari 2011)
Talkshow aktif-pasif (minggu ke 3)Acara umum PENA "Sehari bersama anak jalanan"
FebTraining (Minggu ke-1)



Seluruh LPJ dan SKP selesai diurus (Minggu ke-4)
PsychoRhythm (5 Februari 2011)





Seluruh LPJ dan SKP selesai diurus (Minggu ke-4)
Evaluasi Tahunan



RUA PELANGI



Seluruh LPJ dan SKP selesai diurus (Minggu ke-4)
Team Building pengurus MAPLE angk. 3 (minggu ke-3)



RUA MAPLE



Seluruh LPJ dan SKP selesai diurus (Minggu ke-4)
Team Building Pengurus PENA





Seluruh LPJ dan SKP selesai diurus (Minggu ke-4)
Seluruh LPJ dan SKP selesai diurus (Minggu ke-4)
MarRapat Akbar Mahasiswa (Minggu ke-2)Rapat Akbar Mahasiswa (Minggu ke-2)Rapat Akbar Mahasiswa

(Minggu ke-2)
2nd MAPLE ANNIVERSARY

Rapat Akbar Mahasiswa (Minggu ke-2)
Rapat Akbar Mahasiswa (Minggu ke-2)Rapat Akbar Mahasiswa (Minggu ke-2)


*Jika ada perubahan, silakan hubungi Sekretaris KOMPSI untuk kemudian jadwal ini diperbaharui. Terima kasih. =)

Re-Open Pendaftaran Asdos Observasi

Telah dibuka kembali pendaftaran untuk menjadi asisten dosen mata kuliah Observasi. Formulir pendaftaran bisa didownload di http://www.4shared.com/document/_6cRZi6h/Form_lamaran_asdos_obsv_2010_2.html

Proses seleksi akan diadakan pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2010 pk 09.00 dengan membawa formulir pendaftaran yang sudah diprint dan terisi dengan lengkap. Lokasi seleksi akan diberitahukan lebih lanjut...

Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi Mba'Anne di 0811834046.

Ayoo teman - teman yang berminat langsung saja download formulirnya, isi, dan ikuti proses seleksinya...hehehe...Good Luck... :)

Suplemen Tambahan Tentang KRS

Mungkin masih banyak yang kebingungan dan bertanya-tanya seputar KRS & pertemuan dengan P.A., semoga beberapa informasi di bawah bisa membantu mengurangi kebingungan tersebut ya.. =)


- Jadwal pertemuan tatap muka dengan P.A. adalah yang ditempel di depan sekretariat & dipasang di website KOMPSI. BUKAN yang 2-5 Agustus (tertulis di Petunjuk Pengisian KRS hal 3 yg ada di map saat ambil KHS). Agenda pada saat pertemuan tatap muka adalah sosialisasi revisi kurikulum & diskusi KRS. Ada pun tanggal 2-5 Agustus adalah jadwal para P.A. tercinta mengonline-kan hasil diskusi KRS tersebut.


- Bagaimana nasib yang di luar kota/negri/planet pada tanggal2 pertemuan P.A.?
Silakan dititipkan RPM dan KRSnya ke teman-teman yang P.A.nya sama. =)


- Kenapa sih mesti bawa berbagai peralatan perang (Spidol/penggaris/nilai2/RPM&KHS)?
Untuk keperluan revisi kurikulum, sehingga teman-teman & juga fakultas bisa punya gambaran bagaimana dampak revisi kurikulum terhadap perkuliahan teman-teman nantinya. Lebih lanjutnya silakan nantikan pertemuan tatap muka dengan P.A.nya masing-masing ya. Silakan bedakan W.A. dan P.A. Kalo disingkat mirip sih, tapi kalo dipikir2 mungkin terlihat jelas bedanya. Libur kuliah bukan berarti libur mikir dong.



Oke, sekian info dari KOMPSI.
Terima kasih atas perhatiannya.
❤❤❤Salam psayang.❤❤❤

Jadwal Pertemuan P.A.


JADUAL PERTEMUAN P.A.
Semester Ganjil 2010-2011

 
Berikut adalah Jadwal Pertemuan dengan Pembimbing Akademik untuk semester ganjil 2010/2011. Mahasiswa diharapkan bertemu langsung dengan P.A.nya (tidak titip2an), dengan membawa berbagai hal berikut: Spidol 4 warna, Penggaris min. 30cm, Daftar Matakuliah yang sudah/belum lulus beserta nilainya, lembar KHS, dan lembar RPM. Buat apa sih? Persiapan revisi kurikulum. Info lebih lanjut langsung ke P.A.nya aja, oke? Sip! =)


Nama Pembimbing Akademik
Angkt
Tanggal 
Waktu
Ruang
Eric Mulyadi Santosa, Psi., Dr. phil. 
2008
28 Juli 2010
09.30 – 10.30
C601+C602
Hana R. G. Panggabean, Psi., Dr. phil. 
2006 
26 Juli 2010
15.00 – 16.00
(tidak ada pertemuan susulan)
Ruang Rapat lt. 4
Lidia Laksana Hidajat, Psi., MPH., Dr. 
2004
28 Juli 2010
13.00 – 15.00
Ruang dosen ybs
Theresia Indira Shanti, Psi., M.Si.
2005
02 Agustus 2010
11.00 – 12.00
Ruang dosen ybs
Raymond Asima I. Tambunan, Psi., M.Si. 
2004
02 Agustus 2010
(jika tidak bisa ditemui, silahkan ke Wadek I) 
13.00 – 15.00
Ruang dosen ybs
2005
Wieka Dyah Partasari, Psi., M. Si. 
2009
03 Agustus 2010
09.00 – 12.00
Ruang dosen ybs.
Zahrasari Lukita Dewi, Psi., M.Si (PA dng Bu Retno)
2004 
02 Agustus 2010
11.00 – 12.00
Ruang dosen ybs.
Utama Putera Sandjaja, Ph.D. 
2004 
Silahkan kontak dosennya
Esther Muliana Kembaren, M.Si. 
2004 
02 Agustus 2010
13.00 – 15.00
Ruang dosen ybs.
Retno Triani Johan, Dra. Psi., M.Sc. 
2004 
02 Agustus 2010
11.00 – 12.00
Ruang dosen ybs.
Dra. Eunike Sri Tyas Suci, Ph.D. 
2004 
30 Juli 2010
09.00 – 10.00
Benedicta Prihatin Dwi Riyanti, M.Psi.,  
2005 
29. 30 Juli 2010
12.00 – 13.00
Ruang dosen ybs.
2009 
03 Agustus 2010
10.00 – 12.00
Ruang dosen ybs.
Evi Sukmaningrum, Psi., M.Si. 
2005 
02 Agustus 2010
13.00 – 15.00
Ruang dosen ybs.
Harini Tunjungsari, M.Psi 
2005 
27 Juli 2010
10.00 – 12.00
C 601+C 602
Wahyu Cahyo Nugroho, Psi. 
2005 
02 Agustus 2010
13.00 – 15.00
Labkom
2009
05 Agustus 2010
09.00 – 12.00
Labkom
Lyly Puspa Palupi Sutaryo, M.Si
2006 
24 Juli 2010
10.00 – 12.00
C 601+ C 602
Yapina Widyawati, M.Psi 
2006 
24 Juli 2010
10.00 – 12.00
C 601+ C 602
Dinastuti, M.Si 
2006 
26 Juli 2010
13.00 – 16.00
Monitoring Lt.5
Ferdinand Prawiro, S.Psi
2006 
02 Agustus 2010
Mulai 13.00
C 601
Rayini Dahesihsari, Psi., M.Psych. 
2007 
28 Juli 2010
14.00 – 16.00
C601+C602
Margaretha Purwanti, Psi., Dr.  
2007 
28 Juli 2010
14.00 – 16.00
C601+C602
Weny Savitri Sembiring, Psi., Dr. 
2007 
28 Juli 2010
14.00 – 16.00
C601+C602
Venie Victoria, M.Si 
2007 
28 Juli 2010
14.00 – 16.00
C601+C602
Christiany Suwartono, M.Si. 
2007 
28 Juli 2010
14.00 – 16.00
C601+C602
Dr. Magdalena Halim, Psi. 
2007 
28 Juli 2010
14.00 – 16.00
C601+C602
Nani Nurrachman, Dr., Psi. 
2008 
28 Juli 2010
09.30 – 10.30
Bernadette N. Setiadi, Prof., Dr. 
2008 
28 Juli 2010
09.30 – 10.30
C601+C602
Dhevy S. Wibawa, Dra. 
2008 
28 Juli 2010
09.30 – 10.30
C601+C602
M. Tri Warmiyati, Dra.
2008 
28 Juli 2010
09.30 – 10.30
C601+C602
Johanes Seno Aditya Utama, M.Si
2008 
28 Juli 2010
09.30 – 10.30
C601+C602
Penny Handayani, M.Psi
2009
31 Juli 2010
09.00 – 12.00
Ruang Monitoring
Tirza Tamalya Laluyan, M.Psi
2009 
03 Agustus 2010
09.00 – 12.00
Maria Theresia Asti Wulandari, Psi.
2009 
03 Agustus 2010
09.00 – 12.00
Ruang Rapat lt. 4
Dr.phil Juliana Murniati, M.Si 
2009 
02 Agustus 2010 
13.00 – 16.00
Ruang dosen ybs.


 *Jika ada perubahan akan disosialisasikan lebih lanjut. Atau bisa langsung hubungi Sekretariat Fak. Psikologi di: 571-9558.

Hall of Fame

"Bangsa yang baik, menghargai jasa para pahlawannya." Atas dasar itulah KOMPSI berinisiatif untuk melakukan pendataan & memberikan ruang khusus bagi para mantan ketua organisasi. Harapannya, "Hall of Fame" ini bisa lengkap, dan berisikan seluruh ketua organisasi kemahasiswaan FP UAJ, sejak berdiri pada tahun 1992. =)

Periode BPM - Senat Mahasiswa
1992/1993:
Emile (Ketua BPM) | Indra Nurpatria (Ketua Senat) 

1993/1994:
Djunaedy (Ketua Senat)

1994/1995:
-

1995/1996:
Imelda Melliani (Ketua BPM) | Goentoer Goenawan (Ketua Senat)

1996/1997:
Lani (Ketua Senat)

1997/1998:
Popo Swan (Ketua BPM) | Richard Nitihardja (Ketua Senat)

1998/1999:
Rafika Firna Adhikumara (Ketua BPM) | Han Lie (Ketua Senat)

1999/2000:
Suherman (Ketua Senat) | F.X. Albino Prasodjo (Ketua BPM)

2000/2001:
Senat & BPM vakum

2001/2002:
Senat & BPM vakum | Wahyu Kasid (Ketua PELANGI)

2002/2003:
Wahyu Kasid (Ketua PELANGI)


Periode KOMPSI - HIMAPSI

2003/2004:
Dion Markimmer Sihaloho (Sekjen KOMPSI) | Putra Marendra (Ketua HIMAPSI) | Angeline Carista (Ketua PELANGI)

2004/2005:
Anindya Maharani (Sekjen KOMPSI) | Hoshael Waluyo (Ketua HIMAPSI) | Pramudyo Adhiputro (Ketua PELANGI) | Gabriel Gregorius Gere (Sekjen Asosiasi Futsal Psikologi)

2005/2006:
Ayuningtas S. Putri (Sekjen KOMPSI) | Bimo Wikantiyoso (Ketua HIMAPSI) | Andreas Wisnu Utomo (Ketua PELANGI)

2006/2007:
Jonathan Christopher Dana (Sekjen KOMPSI) | Ignatia Aditya (Ketua HIMAPSI) | Andreas Wisnu Utomo (Ketua PELANGI)

2007/2008:
William S.B. (Sekjen KOMPSI) | Roberto "Otto" Sontani (Ketua HIMAPSI) | Dewo Pamungkas (Ketua PELANGI)

2008/2009:
Astra Gratia (Sekjen KOMPSI) | Shasha Disyacitta (Ketua HIMAPSI) | Stephanie Natalia (Ketua PELANGI) | Dewo Pamungkas (Ketua MAPLE)

2009/2010:
Jessica Farolan (Sekjen KOMPSI) | Barnabas Januario - Tyas Wahyuningtyas* (Ketua HIMAPSI) | Donny Lumintang (Ketua PELANGI) | Kelvin Kristarto (Ketua MAPLE) | Ganis Ritma (Ketua PENA)

2010/2011:
Okki Sutanto (Sekjen KOMPSI) | Sugiya (Ketua HIMAPSI) | Kristina Andina (Ketua PELANGI) | Erika Yamin (Ketua MAPLE) | Monika Afria (Ketua PENA) | Diaz Nugroho (Presiden SCORPYON)

2011/2012:
Anastasia Silvyana (Sekjen KOMPSI) | Debby Ayunita Syani (Ketua HIMAPSI) | Patrick Samuel (Ketua PELANGI) | Adriana Amalia Herviany (Ketua MAPLE) | Stefania Yuliana (Ketua PENA)


2012/2013 (ongoing):
Maria Bramanwidyantari (Sekjen KOMPSI) | Fransiska Harsyanti (Ketua HIMAPSI) | Almira Rahma (Ketua PELANGI) | Irvan Septianus (Ketua MAPLE) | Egie Subenlytiono (Ketua PENA)


*: Peralihan kepemimpinan karena Ketua HIMAPSI terpilih telah menyelesaikan studi
ps: Jika teman-teman memiliki info/tambahan, silakan komen di sini ya.. =)

[Psycussion I] Sinetron & Mahasiswa

[TEST]
Psycussion merupakan singkatan dari Psycho-ers Discussion. Fitur ini adalah sebuah ajang diskusi antar mahasiswa FP UAJ, terkait suatu tema yang akan berganti secara rutin (dwi-mingguan).

Tema kali ini adalah:
"Sinetron Indonesia dalam Kacamata Mahasiswa"

Silakan berpendapat dengan bebas, tanpa menyinggu SARA tentunya.. =)

Kotak Aspirasi!

Jika teman-teman memiliki aspirasi, saran, kritik, masukan, pertanyaan, teman-teman bisa menyampaikannya langsung ke Wakil Angkatan masing-masing. Bisa juga melalui e-mail / facebook / atau twitter KOMPSI yang alamatnya tertera di banner/header blog KOMPSI. =)

Asdos Mettes Terpilih

Berikut adalah nama-nama asisten dosen mata kuliah Metodik Tes Semester Ganjil 2010/2011:
1. Isabella Chandra
2. Terra Tillotama
3. Debby Talia
4. Pipit Febrina
5. Teressa Kristisancti Putri
6. Ellen Haneska
7. Irene Fatrin

Selamat kepada para asisten dosen yang terpilih. Nantikan langkah selanjutnya yang harus ditempuh melalui kami atau media lainya. Untuk yang tidak terpilih tahun ini, jangan berkecil hati. Masih banyak sarana lain untuk bisa mengembangkan diri.

Beberapa Pengumuman Akademis

Dear psiko-ers, ada beberapa pengumuman terkait akademis nih. Mulai dari pengambilan KHS, Perubahan peraturan adminisrasi akademis, Ujian susulan, Revisi nilai, dsb. Silakan baca berita selengkapnya.

1.       Untuk yang mau ngurus KRS, cek apakah di masa lalu kalian sudah mengumpulkan ijazah, dlsb. Itu lho.. segala kelengkapan pendaftaran sbg mhsw baru. Kl masih ada yg belum lengkap, SEGERALAH lengkapi di bekas di bag pendaftaran. Kl belum lengkap juga, nanti ga bisa dapat KHS (yg diambil tgl 20 Juli) dan berkas pengurusan KRS. Kalian yakin bahwa kalian sudah lulus SMA kan? Jadi ijazahnya ada dong. Jadi bisa kan ngurus ke kampus…. (Tanya: Mbak..mbak…kenapa baru ditanya sekarang di tengah asyiknya liburan? Pertanyaan balasan: Dek..dek….Kenapa juga ga diurus dengan lengkap dari semester lalu di tengah asyiknya kuliah?)

2.       Dalam waktu dekat akan ada beberapa perubahan aturan administrasi akademik dari universitas. Rajin-rajin cek web Atma ya, siapa tahu aturan barunya sudah di-upload, sehingga mahasiswa lama tau bagian mana di buku saku yang diganti. (Tanya: Bukusaku? Apaan tuh? Jawab: Itu buku pedoman agar hidup selamat di tengah belantara administrasi akademik UNIKA Atma Jaya. Bentuknya kecil biar bisa masuk saku meskipun kita ga tau saku siapa. Di kalangan mhsw FP ada 2 buku saku: 1. Buku saku dr univ yg covernya putih dng gambar bbrp mhsw berjaket oranye. 2. Buku saku dr Fak yg warna ungu).


3.       Pasca UAS kemarin, masihkah ada yang perlu ujian susulan krn sakit panjang (atau masalah2 lain yang ada di daftar dispensasi di buku saku)? Segeralah urus ke sekre. Segera. SEGERA!

4.       Apakah ada yang mendapat nilai H? Biasanya itu terjadi karena ada masalah dengan tugas/ujian kalian. Segeralah tanyakan ke dosen ybs. Siapa tahu ada masalah yang perlu diklarifikasi, tapi dosen tidak berhasil kontak kalian. Dosen hanya punya waktu terbatas utk merevisi nilai H tersebut. Ga tau cara ngontak dosennya? Silahkan kontak sekre.

5.       Mohon maaf, nilai mk Kepri 1 (seksi A) dan Psi Krim Forensik untuk sementara C semua. Nantinya akan ada revisi nilai. Revisi nilai itu baru akan dientry ke rainbow lagi di akhir semester depan. Tapi kalau kalian ingin tahu nilainya, bisa cek di pengumuman Fak akhir bulan ini.

6.       Ketemuan PA tercinta…… Pantau terus pengumuman jadual di masa yang akan datang. Beberapa PA mungkin akan mengadakan pertemuan wajib dengan anak PA-nya sebelum tanggal KRS online. PA akan mengentry KRS scr online dng jadual:
a.       angk 2004-2005: tgl 2 Agst pk 13.00 – 16.00,
b.      angk 2006 : tgl 3 Agst pk 13.00 – 16.00
c.       angk 2007: tgl 4 Agst pk 8.00 – 12.00
d.      angk 2008: tgl 4 Agst pk 13.00 – 16.00
e.      angk 2009: tgl 5 Agst pk 08.00 – 16.00

7.       Anda sudah terpilih jadi asisten suatu mata kuliah dan perlu menyesuaikan jadual kuliah dengan jadual asistensi? Daftar nama kalian berikut nama2 mata kuliah yang akan diambil sudah harus ada di meja wadek 1 sebelum tanggal 20 Juli 2010, supaya bisa diurus saat Pra KRS.

8. kelas kualitatif mas Cahyo: dalam nilai UAS sudah terkandung juga sekian persen bobot keaktifan di kelas + kualitas ide/respon yang diberikan dalam pemberian tugas2 baik yang sifatnya home assignment or di dalam kelas.

Stay tuned! Have a happy holiday!

Ttd.
Wadek 1 FP UAJ
12 Juli 2010, pk 18.50.
-------------------------------------------

Salam,


KOMPSI.