Pesan Dari Wadek I Untuk Para Skriptor

Wahai para skriptor yang sudah hampir 2 semester ngerjain skripsi………………….


Mengingatkan bahwa kalau dalam 2 semester belum selesai skripsinya, maka pembimbing berhak untuk mengembalikan kalian ke Fakultas dan menolak membimbing kalian lagi. Kalaupun dapet pembimbng baru, belum tentu ybs mau dng topik yang sudah kalian kerjakan. Jd daripada ganti pembimbing dan ganti topik, gunakan sisa waktu di semester ini sebaik-baiknya. Sekarang sudah UTS lho….

Ayo....ayo…. yang sudah terdaftar skripsi sejak smst ganjil 09/10, selesaikan skripsi sampai bab 5!


Karena wisuda 16 Oktober, berarti perlu kejar yudisium awal September, berarti sidang akhir Agustus, dan ngumpulin skripsinya tgl 1 Agustus. Ohya, jangan lupa saat KBT di tgl 25 – 30 Agustus, kalian mengubah status dari skripsi menjadi tunggu sidang. Atau kl sudah sidang, ubah jadi tunggu wisuda.


Untuk angkatan 2003 dan angkatan 2002 yang pernah cuti 2 kali, kalian harus sudah yudisium sebelum kuliah hari pertama semester ganjil (12 Agustus). Jadi hitung mundur: yudisium 9 Agustus, sidang 26 – 30 Juli, ngumpulin skripsi 1 Juli. Itu kalau kalian yakin lulus dengan gilang gemilang. Kalau kurang yakin, dan merasa lebih aman untuk mencadangkan waktu just in case perlu perbaikan mayor atau harus sidang ulang (yang mana beberapa kali terjadi), sebaiknya targetkan untuk daftar sidang at least 1 Juni.


Maaf ya kalau pengumuman ini tidak berperasaan… Tapi kan lebih baik tahu dari sekarang daripada baru sadar seminggu sebelum DO. Ayo, kalian bisa kok kerja 18 jam sehari 7 hari seminggu untuk 1 bulan ini supaya nama kalian jadi panjang dengan gelar S.Psi. (Been there done that… wehehehehe…)



Salam perjuangan..



Wadek 1 (yang bawa pecut… Ctarrrr!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar