Projek HIMAPSI : The Power of Brand



Himpunan Mahasiswa Psikologi atau HIMAPSI Unika Atma Jaya mengadakan sebuah seminar dengan judul The Power of Brand "Beyond The Name Behind Interpretation". Seminar ini akan mengulas lebih dalam mengenai Brand Identity dari sudut pandang psikologi bahwa identitas sebuah merek akan menguatkan image dari brand yang akan kita bangun. Hal ini tentunya sangat berguna bagi teman-teman yang ingin membangun sebuah usaha di berbagai bidang dengan mengusung sebuah merek.
Dikemas secara menarik dengan menghadirkan pakar - pakar di bidangnya seperti Satriyo Wibowo seorang peneliti di bidang perilaku konsumen, Eric Santosa seorang Market Mythographer, dan Widyo Prakoso pendiri serta pemilik dari Tendencies sebuah distro clothing line di Jakarta. Serta dimoderatori oleh Rayini Dahesihsari salah satu dosen Psikologi Konsumen di Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya.

Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu, 3 Desember 2011 di Comic Cafe - Epicentrum Walk Kuningan mulai pk 10.00 - 13.00 WIB.

Harga Tiket Masuk :
Atma Jaya = Rp 30.000 (early bird) & Rp 35.000 (on the spot)
Publik = Rp 40.000 (early bird) & Rp 45.000 (on the spot)

Harga di atas sudah termasuk sertifikat & snack selama acara berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut & pemesanan tiket bisa menghubungi :
- Siska '09 (0856 936 57631)
- Ayrin '09 (0817 684 5036)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar