Open Recuitment Lustrum Fakultas Psikologi IV Hut ke-20




- Apa itu Lustrum?

Lustrum adalah peringatan ulang tahun Fakultas Psikologi yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Pada tahun ini Fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya akan berulang tahun ke-20. Sehingga kita akan mengadakan Lustrum Fakultas Psikologi ke-IV. Event Lustrum kali ini dapat dikatakan sebagai event yang cukup besar, terdiri dari beberapa rangkaian acara yang diadakan secara simultan dalam jangka waktu 7 hari, di antaranya ada Lomba  (baik tingkat SMA maupun Universitas), temu ilmiah, seminar, workshop, misa dan ramah tamah, serta temu alumni dan aksi sosial.

- Persyaratan ikut kepanitiaan?

Mengingat acara yang diadakan ini cukup besar, tentunya kami membutuhkan orang-orang yang aktif, penuh inisiatif, mampu bekerjasama dalam tim, serta memiliki keinginan untuk belajar hal-hal baru untuk bergabung. Oleh karena itu, kami hendak mengajak anda semua untuk bergabung bersama kami dalam mewujudkan Lustrum Fakultas Psikologi ke-IV ini.

- Divisi apa saja yang ditawarkan?

Untuk saat ini, kami akan membuka kesempatan bagi anda yang tertarik di dalam divisi : Keamanan, Dokumentasi, Perlengkapan, dan Akomodasi, Publikasi dan Humas, Transportasi, Konsumsi, Tim kreatif, LO.

- Prosedurnya bagaimana ya?

Jika teman-teman tertarik untuk menjadi bagian dari panitia Lustrum ini, silahkan mengirimkan CV kalian ke lustrum.fpuaj@gmail.com  dan kirimkan paling lambat tanggal 22 Desember 2011. Untuk saat ini, tempat yang kami sediakan cukup terbatas, hanya untuk 70 orang pertama. Oleh karena itu, semakin cepat anda mengirimkan CV anda, semakin besar kesempatan anda untuk bergabung bersama kami.

Tim Inti Lustrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar