Counseling Club Fakultas Psikologi UAJ

Selamat siang teman-teman Psikologi,



Mulai semester ini, Fakultas Psikologi akan menyelenggarakan kembali kegiatan Counseling Club, di mana teman-teman mahasiswa bisa mendapatkan teman berbagi pikiran, masalah, dan konseling dengan dosen-dosen di Fakultas Psikologi.

Berikut adalah jadwal dosen yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan konseling, menjadi teman curhat atau teman bertukar pikiran bersama. Tentunya jadwal ini masih tentatif, dan bisa berubah seiring dengan berubahnya jadwal mengajar di semester depan. Waktu yang ditampilkan di sini merupakan gambaran perkiraan waktu yang agak longgar untuk digunakan sebagai jadwal konseling teman-teman. 
Tentunya teman-teman akan perlu mengatur jadwal pertemuan dengan para konselor di atas. Teman-teman bisa memilih konselor mana yang dirasa cukup nyaman untuk diajak bicara.


Jadwal dosen untuk Counseling Club dapat di-download di sini:
http://www.mediafire.com/?s7tbwejdga28adf

Untuk mengatur janji, teman-teman bisa mengirimkan e-mail ke alamat: counselingclub.fpuaj@gmail.com. Setiap minggunya, e-mail harap dikirimkan antara hari Senin-Rabu, karena hari Kamis dan Jumat akan digunakan untuk mengatur jadwal ruangan dan menghubungi dosen yang bersangkutan.

Dalam e-mail tersebut, mohon mencantumkan data sebagai berikut:
  1. -         Nama lengkap
  2. -         Angkatan
  3. -         Keluhan utama
  4. -         Pilihan konselor yang diinginkan
  5. -         Hari dan tanggal yang diharapkan
  6. -         Nomor telepon yang bisa dihubungi

Semua data yang diberikan akan dijaga kerahasiaannya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan administrasi Counseling Club. Jika ada pertanyaan, silahkan ditanyakan ke KOMPSI, atau ke Mbak Gabi & Mbak Ocha, selaku penanggungjawab dari Counseling Club. 

Terima kasih!

Salam,


KOMPSI


3 komentar:

  1. 'Berikut adalah jadwal dosen yang sudah bersedia meluangkan waktu ....' kok ga ada jadwalnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mitae, sekarang link download sudah disertakan.

      Hapus