[PENTING!] Pertemuan I Revisi Kurikulum bagi Mahasiswa FPsi Angkatan 2007++

Selamat siang teman-teman Psikologi,


berikut ini adalah pengumuman terkait pertemuan yang akan diadakan oleh jalur I dekanat terkait revisi kurikulum teman-teman angkatan 2007++.

Pada dasarnya, acara ini bertujuan untuk memberi pengarahan bagi teman-teman angkatan 2007++ yang harus terkena perubahan kurikulum (karena belum akan lulus s/d Juli tahun ini).


Secara lebih spesifik, yang wajib hadir untuk datang di pertemuan ini adalah mahasiswa 2005, 2006, 2007 yang:
1. Masih mengambil mata kuliah reguler selain Skripsi
2. Cuti
3. Sudah mengambil skripsi tapi BELUM melakukan pengambilan data )


Berikut ini merupakan daftar nama teman-teman 2007++ yang wajib hadir dalam pertemuan. Jika ada teman-teman yang sudah lulus atau sudah akan mengumpulkan skripsi per Juli 2012, namun masih terdaftar di daftar mahasiswa yang akan terkena revisi kurikulum ini, silahkan menghubungi KOMPSI (kompsi.news@gmail.com) agar nama teman-teman bisa dihilangkan dari daftar.
Klik untuk download:
Daftar Nama Mahasiswa 2007++ yang Wajib Hadir Pertemuan I Revkur


Pertemuan akan diadakan pada:
Jumat, 22 Juni 2012, pukul 13.00-15.00 di BKS 112B


Pertemuan ini bersifat WAJIB, karena jika teman-teman tidak menghadiri pertemuan ini, teman-teman akan mengurus konversi nilai secara mandiri.


Jika ada pertanyaan lebih lanjut, teman-teman dapat menghubungi KOMPSI di kompsi.news@gmail.com, atau menghubungi para Wakil Angkatan.




Salam,




KOMPSI

1 komentar:

  1. wah status gua ga jelas nih, karena skripsi sudah selesai tapi masih belum dikasih sidang. KOMPSI udah gua e-mail buat detailnya, mohon dibalas ya.

    BalasHapus