Open Recruitment: Relawan Lapangan "Walk for Autism 2013"


Dalam rangka memperingati Hari Peduli Autisme Sedunia yang jatuh setiap tanggal 2 April, Yayasan Autisme Indonesia (YAI) bekerja sama dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) akan mengadakan Walk for Autism 2013.

Kegiatannya berlangsung hari Sabtu, tanggal 6 April 2013 jam 6-10 pagi. Kegiatannya berupa jalan santai bersama-sama di sepanjang jalan Thamrin (Monas - HI - Monas). Di Monas juga akan ada serangkaian acara, seperti panggung hiburan, melukis payung, dan peduli kebersihan.
Peserta acara ini adalah anggota komunitas autisme (orangtua, anak, individu penyandang autisme, terapis, guru dan praktisi, serta masyarakat umum yang peduli dengan autisme). Peserta diperkirakan sekitar 3000-5000 orang.

Teman-teman Psikologi diundang untuk ikut serta dalam kegiatan ini sebagai relawan lapangan. Tugas dari relawan lapangan adalah membantu panitia secara keseluruhan dalam menjaga kelancaran berlangsungnya Walk for Autism dengan menjaga peserta tetap stay dalam jalur dan membantu bila dibutuhkan. 
Panitia yang terlibat juga akan diberikan kaos dan sertifikat bukti kepanitiaan sehingga teman-teman yang ikut bisa memasukkan kepanitiaannya untuk SKP, mengingat ini adalah event sosial berskala nasional.

Bagi yang tertarik untuk berpartisipasi sebagai relawan dalam kegiatan ini dapat menghubungi Aini di 08567788328. 

Semoga informasinya bermanfaat!
KOMPSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar