Beberapa Pengumuman Akademis

Dear psiko-ers, ada beberapa pengumuman terkait akademis nih. Mulai dari pengambilan KHS, Perubahan peraturan adminisrasi akademis, Ujian susulan, Revisi nilai, dsb. Silakan baca berita selengkapnya.

1.       Untuk yang mau ngurus KRS, cek apakah di masa lalu kalian sudah mengumpulkan ijazah, dlsb. Itu lho.. segala kelengkapan pendaftaran sbg mhsw baru. Kl masih ada yg belum lengkap, SEGERALAH lengkapi di bekas di bag pendaftaran. Kl belum lengkap juga, nanti ga bisa dapat KHS (yg diambil tgl 20 Juli) dan berkas pengurusan KRS. Kalian yakin bahwa kalian sudah lulus SMA kan? Jadi ijazahnya ada dong. Jadi bisa kan ngurus ke kampus…. (Tanya: Mbak..mbak…kenapa baru ditanya sekarang di tengah asyiknya liburan? Pertanyaan balasan: Dek..dek….Kenapa juga ga diurus dengan lengkap dari semester lalu di tengah asyiknya kuliah?)

2.       Dalam waktu dekat akan ada beberapa perubahan aturan administrasi akademik dari universitas. Rajin-rajin cek web Atma ya, siapa tahu aturan barunya sudah di-upload, sehingga mahasiswa lama tau bagian mana di buku saku yang diganti. (Tanya: Bukusaku? Apaan tuh? Jawab: Itu buku pedoman agar hidup selamat di tengah belantara administrasi akademik UNIKA Atma Jaya. Bentuknya kecil biar bisa masuk saku meskipun kita ga tau saku siapa. Di kalangan mhsw FP ada 2 buku saku: 1. Buku saku dr univ yg covernya putih dng gambar bbrp mhsw berjaket oranye. 2. Buku saku dr Fak yg warna ungu).


3.       Pasca UAS kemarin, masihkah ada yang perlu ujian susulan krn sakit panjang (atau masalah2 lain yang ada di daftar dispensasi di buku saku)? Segeralah urus ke sekre. Segera. SEGERA!

4.       Apakah ada yang mendapat nilai H? Biasanya itu terjadi karena ada masalah dengan tugas/ujian kalian. Segeralah tanyakan ke dosen ybs. Siapa tahu ada masalah yang perlu diklarifikasi, tapi dosen tidak berhasil kontak kalian. Dosen hanya punya waktu terbatas utk merevisi nilai H tersebut. Ga tau cara ngontak dosennya? Silahkan kontak sekre.

5.       Mohon maaf, nilai mk Kepri 1 (seksi A) dan Psi Krim Forensik untuk sementara C semua. Nantinya akan ada revisi nilai. Revisi nilai itu baru akan dientry ke rainbow lagi di akhir semester depan. Tapi kalau kalian ingin tahu nilainya, bisa cek di pengumuman Fak akhir bulan ini.

6.       Ketemuan PA tercinta…… Pantau terus pengumuman jadual di masa yang akan datang. Beberapa PA mungkin akan mengadakan pertemuan wajib dengan anak PA-nya sebelum tanggal KRS online. PA akan mengentry KRS scr online dng jadual:
a.       angk 2004-2005: tgl 2 Agst pk 13.00 – 16.00,
b.      angk 2006 : tgl 3 Agst pk 13.00 – 16.00
c.       angk 2007: tgl 4 Agst pk 8.00 – 12.00
d.      angk 2008: tgl 4 Agst pk 13.00 – 16.00
e.      angk 2009: tgl 5 Agst pk 08.00 – 16.00

7.       Anda sudah terpilih jadi asisten suatu mata kuliah dan perlu menyesuaikan jadual kuliah dengan jadual asistensi? Daftar nama kalian berikut nama2 mata kuliah yang akan diambil sudah harus ada di meja wadek 1 sebelum tanggal 20 Juli 2010, supaya bisa diurus saat Pra KRS.

8. kelas kualitatif mas Cahyo: dalam nilai UAS sudah terkandung juga sekian persen bobot keaktifan di kelas + kualitas ide/respon yang diberikan dalam pemberian tugas2 baik yang sifatnya home assignment or di dalam kelas.

Stay tuned! Have a happy holiday!

Ttd.
Wadek 1 FP UAJ
12 Juli 2010, pk 18.50.
-------------------------------------------

Salam,


KOMPSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar