Pengumuman Tambahan untuk Mata Kuliah KKP semester genap 2012/2013

Pagi teman-teman psikologi,

berikut ini adalah pengumuman tambahan terkait mata kuliah KKP yang akan dimulai bulan Maret 2013. Harap diperhatikan, ya!

1. Bagi teman-teman yang telah mendaftar makul KKP, namun sudah menjalani KKN yang diadakan oleh universitas, dimohon menyerahkan surat keterangan dari universitas yang menerangkan bahwa teman-teman telah mengikuti KKN. 
Kumpulkan surat keterangan tersebut ke koordinator KKP (Mbak Lyly) di ruang dosen lt 5.


2. Bagi teman-teman yang rencananya akan melakukan TAMBAH makul KKP di masa KBT nanti, silahkan mulai sekarang mengumpulkan CV, jadwal kegiatan dan transkrip nilai terakhir ke koordinator KKP, dan mengirimkan soft copy file ke e-mail : kkp.psikologi.2013@gmail.com.
Untuk format nama file, dan sebagainya, silahkan merujuk pada pengumuman terkait KKP sebelumnya.

3. Bagi mahasiswa KKP yang sudah mengirimkan CV dan jadwal sebelum tanggal 21 Februari kemarin, diminta untuk mengirimkan lagi soft copy file transkrip nilai ke alamat email kkp.psikologi.2013@gmail.com.
Soft copy transkrip nilai bisa didapat di Rainbow. Setelah sign in, masuk ke pilihan Informasi, lalu Data Mahasiswa, lalu klik pilihan "Nilai Komulatif". Transkrip nilai silahkan disimpan dengan nama "Transkripnilai_Nama_NIM", misal Transkripnilai_Abc_2009070244

Demikian pengumuman disampaikan, semoga membantu ya!

2 komentar:

  1. KKN maksudnya itu yang mana ya?

    BalasHapus
  2. KKN itu yang pas lagi SP kemaren ke jogja..kerja di desa...
    peserta KKN dr psikologi cuma 4 kok :)

    BalasHapus