Pertemuan MK Seminar semester genap 2012/2013 - Gelombang II


Malam, teman-teman Psikologi!
Berikut ini adalah pengumuman yang ditujukan khusus untuk teman-teman yang mengambil makul Seminar di RPM semester genap tetapi tidak menghadiri pertemuan matkul seminar pada tanggal 15 Januari 2013, atau bagi teman-teman yang baru mengambil matkul ini di KRS.

Semua mahasiswa/i yang akan mengambil matakuliah Seminar (PDU 401) pada semester genap 2012/13 dan belum memperoleh dosen pembimbing pada gelombang I diminta untuk menghadiri pertemuan yang dilaksanakan:

        Hari/tgl     :  Kamis, 21 Februari 2013
        Pukul        :  16.00 - 17.30
        Tempat     :  BKS 201 A

Agenda pertemuan ini adalah pemberitahuan prosedur pemilihan topik dan dosen pembimbing yang berlaku pada semester genap 2012/13.
Pertemuan ini sangat penting bagi peserta karena prosedur yang berlaku pada semester genap nanti sangat berbeda dengan semester-semester sebelumnya.
Bagi peserta yang tidak hadir maka akan memiliki resiko tidak memperoleh topik dan dosen pembimbing yang diharapkan.

Selain itu, semua mahasiswa/i yang akan mengambil matakuliah ini diwajibkan untuk mendaftarkan diri melalui pengisian KRS dan tidak menunda pada masa KBT nanti. 
Hal ini dikarenakan dalam proses KBT peserta hanya diperbolehkan membatalkan - dan tidak dapat menambahkan - pengambilan MK Seminar.
Pengecualian diberikan bagi mahasiwa/i yang baru memenuhi prasyarat (minimal 114 SKS), yaitu mahasiswa/i angkatan 2010. Khusus teman-teman dengan kriteria yang baru saja disebutkan, wajib menambahkan MK Seminar pada masa KBT nanti, setelah nilai SP keluar.


Terima kasih, semoga membantu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar