Acara Penghargaan Kepemimpinan : Nutrifood Leadership Award

(Terjemahan dari website asal: http://www.nutrifoodcareer.com/en/career-related-programs/nutrifood-leadership-award)

Nutrifood Leadership Award adalah acara penghargaan kepemimpinan mahasiswa Indonesia. Pertama diadakan pada tahun 2006, yang dikenal sebagai Beasiswa Kepemimpinan, Nutrifood Leadership Award tahun ini hadir dengan format baru.

Memiliki seperti pertumbuhan yang cepat dari penggunanya, media sosial - terutama Facebook dan Twitter - telah menjadi alat yang ampuh untuk memulai perubahan positif dalam masyarakat. Hampir 37 juta orang Indonesia telah menempatkan kedua di Indonesia dalam daftar negara dengan sebagian besar pengguna Facebook di dunia. Sementara itu, Indonesia menjadi terbesar keempat pengguna Twitter dengan hampir 6 juta Tweeps.

Media sosial sebagai alat yang ampuh untuk memulai perubahan, dan mahasiswa sebagai agen perubahan dengan kepemimpinan mereka adalah kombinasi yang bagus untuk memulai gerakan yang akan membawa dampak positif dalam masyarakat. Terinspirasi oleh seperti, Nutrifood Leadership Award mengambil tema Ide Hidupkan Gerakan Ke Melalui Media Sosial, dan mudah-mudahan akan muncul gerakan-gerakan baru di mana siswa adalah frontliners.

Nutrifood Leadership Award 2011 hadir dengan format baru, di mana ada audisi, dan juga proyek-proyek yang harus dilakukan oleh para finalis. Seleksi itu sendiri akan diselenggarakan dalam beberapa tahap sebagai berikut:


  • Acara akan diadakan dari bulan Agustus- November 2011. 
  • Seleksi Awal: silahkan mendaftarkan diri dengan membuka web : http://www.nutrifoodcareer.com/en/career-related-programs/nutrifood-leadership-award/online-registration/registration 
  • Audisi: akan ada audisi diadakan di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya 
  • Final & Karantina: presentasi proyek, kepemimpinan kelas pelatihan, media sosial kelas pelatihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar