Info Mengenai Input SKP dan SKS Di Rainbow yang Kurang

Dear Psikoers,
Input SKP pada masa seminggu setelah KBT Semester Padat sempat ditiadakan pada tanggal 20 Januari 2012 karena alasan teknis. Maka sebagai penggantinya, pada hari Jum'at tanggal 27 Januari 2012 akan diadakan kembali kesempatan untuk menginput SKP dari pukul 10.00-14.00 di ruang Laboratorium Komputer Lantai 6, Gedung C. Harap membawa bukti-bukti sertifikat yang akan diinput.

Bagi teman-teman yang mengalami revisi perubahan kurikulum, harap mengecek perhitungan SKS di Rainbow. Total seluruh SKS untuk kelulusan adalah 144 SKS. Kurangilah jumlah total SKS tersebut (144 SKS) dengan SKS mata kuliah yang belum selesai diambil. Misalnya, untuk angkatan 2008 yang belum menyelesaikan skripsi total SKS yang ada di Rainbow seharusnya 138 SKS.
Jika ada kekurangan SKS, harap segera melaporkan hal ini dengan mencatatkannya pada selembar kertas yang telah disediakan di Sekretariat Fakultas Psikologi Lantai 4, di meja Pak Sudar.
Ketika melaporkan, teman-teman perlu menuliskan beberapa hal antara lain:
1. Jumlah SKS yang ada di Rainbow
2. Mata kuliah apa yang tidak muncul dan berapa bobot SKS-nya
3. Jumlah SKS yang seharusnya
Pelaporan ini paling lambat dilakukan pada hari Selasa, 31 Januari 2012 sehingga dapat segera diproses oleh pihak fakultas.

Harap membantu mensosialisasikan informasi ini ke teman-teman seangkatan.

Salam,
KOMPSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar