Penggalangan Dana Sumbangan Pengobatan


PENGGALANGAN DANA SUMBANGAN PENGOBATAN

Berita terbaru tentang Ibu Ai Lien (Dosen Mata Kuliah Penulisan Ilmiah FPUAJ dan Kepala Perpustakaan Pusat UNIKA Atma Jaya Semanggi) baru saja mengalami sakit stroke.

Pihak universitas sedang melakukan pencarian dana bantuan untuk pengobatan beliau. Namun Fakultas Psikologi UAJ melalui KOMPSI juga ingin membantu menggalang dana. Penggalangan dari KOMPSI dibedakan dengan penggalangan pihak universitas dengan itikad baik sebagai wujud prihatin dari mahasiswa/i Fakultas Psikologi UAJ.
  
Penggalangan dana ini akan diadakan mulai besok (25 Januari 2012) untuk pengobatan Ibu Ai Lien. Wakil Angkatan (WA) akan masuk ke kelas teman-teman untuk mengumpulkan dana. Apabila teman-teman ada yang ingin menyumbang secara pribadi dapat menghubungi WA nya masing-masing. Penggalangan dana akan dilakukan sampai tanggal 30 Januari 2012 (hari sebelum UTS). 

Untuk teman-teman psikologi kami berharap berita ini segera disebarluaskan supaya teman-teman yang belum mengetahui tentang penggalangan juga dapat berpartisipasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar