Boendel Kata - Komunitas

Berawal dari sebuah komunitas pecinta puisi yang berkelompok di Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya yang sudah ada sejak tahun 2003. Pada tahun 2006, komunitas ini berganti nama menjadi Boendel Kata. Sejak itu, Boendel kata mewujudkan diri menjadi sebuah komunitas yang diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin berapresiasi dalam bentuk kata-kata nan indah (puisi), tapi juga tak lepas dari induknya, yakni: SASTRA.

Hingga saat ini, bentuk aktivitas Boendel Kata adalah komunikasi, pembelajaran, hingga pertukaran informasi melalui mailing list. Di sana, para anggotanya saling mengirimkan dan mengomentari puisi sesama anggota. Boendel Kata juga membuat terbitan berkala yang diedarkan di kampus maupun di perkumpulan lainnya. Selain itu, Boendel Kata juga sering menerima undangan untuk pementasan musikalisasi puisi (pembacaan puisi yang diiringi dengan alat musik, dan dibacakan dengan nada-nada indah seperti layaknya sebuah lagu). Oh ya, Boendel Kata juga pernah masuk ke radio loh! Pokoknya, komunitas ini sangat berpotensi untuk go national! WOW!


Contact:
Milis

(Sumber: Buletin KOMPSI 2008/2009 edisi terakhir)

[Jika ada kata yang kurang tepat dan tidak berkenan, mohon dimaafkan. Tulisan ini hanya merupakan profil singkat, jika ada anggota BOENDEL KATA yang punya profil lebih lengkap mengenai BOENDEL KATA, silahkan menghubungi kami untuk direvisi profilnya, terima kasih.]

PS : Saat ini Komunitas Boendel Kata sedang vakum,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar