Frequently Asked Question

(SEDANG DALAM PROSES PENGEMBANGAN)

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan, semoga membantu!

Q: Woi, apaan nih, koq KOMPSI bikin-bikin web segala? Buat apa?
A: Yup, kita bikin web ga lain bertujuan untuk para mahasiswa FP UAJ itu sendiri. Dari pengalaman KOMPSI yang sudah-sudah, sering kali waktu yang diberikan pengurus KOMPSI kepada para mahasiswa maupun organisasi lainnya dirasa kurang. Penyebaran informasi pun seringkali tidak menjangkau semua mahasiswa. Oleh sebab itu, melalui web berbentuk blog ini, kita harapkan KOMPSI bisa lebih menjangkau semua mahasiswa. Kalian bisa bertanya, mengajukan masalah, menemukan informasi berguna, dan lain sebagainya di sini.
Untuk lebih lengkapnya tentang kegunaan web ini, silahkan klik posting berikut:
Bergunakah Blog ini

Q: Sejak kapan nih ada beginian? Koq gw baru tau?
A: Memang web ini masih baru koq masa pembuatannya. Tepatnya di awal kepengurusan KOMPSI 2009-2010. Sebelumnya, KOMPSI juga sudah beberapa kali mencoba berbagai bentuk media komunikasi, termasuk web berbentuk FORUM (Bulletin Board), namun ternyata hal tersebut kurang efektif. Semoga, dengan web yang sangat mudah untuk digunakan ini, komunikasi dapat terjalin dengan lebih efektif.

Q: Gw punya masalah nih, di mana gw bisa ngadu?
A: Sebenarnya, cara yang paling direkomendasikan jika kalian punya masalah (entah itu akademik, prosedur fakultas, absensi, dengan dosen, dsb), adalah dengan bertemu langsung dengan wakil angkatan masing-masing. Namun, karena keterbatasan waktu dan tempat, maka web ini juga bisa dijadikan ajang konsultasi dengan W.A. Silahkan klik link 'Ask Kompsi', yang berada di bawah banner link.

Q: Apa bedanya 'Ask Kompsi' dengan 'Kotak Saran'?
A: 'Ask Kompsi' merupakan sarana untuk berkomunikasi dengan W.A atau Pengurus KOMPSI, entah itu saran dan kritik kepada mereka, maupun pertanyaan seputar masalah akademik, absensi, sekretariat, dll. Sedangkan 'Kotak Saran' lebih merupakan sarana untuk memberikan saran kepada Website / blog ini. Entah itu masalah content, layout, atau fitur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar