STAMP - Komunitas

STAMP merupakan komunitas yang menampung minat dan bakat teman-teman di Psikologi UAJ di bidang menari, khususnya tari saman dan modern dance. STAMP merupakan singkatan dari Seni TAri Mahasiswa/i Psikologi. Namun, mereka juga dengan kreatif mengadaptasi kata STAMP menjadi values mereka yakni Support, Teamwork, Aware, Move, Positive.

STAMP biasa mengikuti lomba tari atau mengisi acara-acara yang mengundang mereka. Salah satu acara di Psikologi yang dimeriahkan oleh STAMP adalah acara OPEN HOUSE angkatan 2008. Saat itu, STAMP mempersembahkan tarian Saman dan modern dance yang sangat menarik. Kesibukan saat ini yang sedang dijalani STAMP adalah membuat video publikasi tentang eksistensi STAMP yang menyediakan jasa menari. STAMP juga mengajak seluruh mahasiswa/i FP UAJ yang memiliki minat dan bakat menari untuk bergabung dengan STAMP. So tunggu apa lagi? Ayo bergabung!
Akhir kata, maju terus dan berkembanglah STAMP!

Contacts:
FACEBOOK
BLOG

(Sumber: Buletin KOMPSI 2008/2009 edisi terakhir)

[Jika ada kata yang kurang tepat dan tidak berkenan, mohon dimaafkan. Tulisan ini hanya merupakan profil singkat, jika ada anggota STAMP yang punya profil lebih lengkap mengenai STAMP, silahkan menghubungi kami untuk direvisi profilnya, terima kasih.]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar